Lapas Kerobokan Gelar Pisah Kenal Pejabat Struktural


Kerobokan, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kerobokan menggelar Pisah Kenal Pejabat Struktural yang baru saja dilantik, bertempat di Aula Lapas Kerobokan. Adapun jabatan tersebut yaitu Kepala Kesatuan Pengamanan dari I Komang Suparta kepada Eko Sudiatmoko dan Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan dari Lasa Roy Marpaung kepada Faldy Muharam Arilaha.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Lapas (Kalapas) Kerobokan, RM. Kristyo Nugroho didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Kerobokan, Pejabat Struktural, beserta staf Lapas Kerobokan.


Dalam sambutannya Kalapas menyampaikan, mutasi dan promosi jabatan tentu merupakan hal yang biasa terjadi, sebagai salah satu bentuk penyegaran dan pembinaan bagi pegawai demi kemajuan organisasi. “Saya ucapkan selamat atas jabatan barunya Bapak Komang dan Bapak Roy dan terima kasih atas kerja kerasnya selama bertugas. Semoga dapat menjadi motivasi kita semua untuk selalu belajar dalam berbagai hal. Pesan saya, lakukan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas pengabdian”, ucap Kalapas.


“Selamat datang kepada Bapak Eko Widiatmoko dan Bapak Faldy Muharam Arilaha, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan jadikan 3 poin arahan bapak Menteri Hukum dan HAM, yaitu : Kolaborasi, Sinergi dan Integritas sebagai acuan dalam melaksanakan tugas”, lanjut Kalapas.


Secara terpisah, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali, Pramella Y. Pasaribu menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya. “Selamat bagi pejabat baru, jalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, jujur dan berwibawa. Semoga dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan dapat berjalan dengan baik dan lancar”, ujar Kakanwil.


Kegiatan diakhiri dengan penyerahan cinderamata, pemberian ucapan selamat, dan sesi foto bersama. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post