Peringati Hari Jadi Polwan RI ke-76, Polwan Polda Bali Bersama Jasa Raharja Bali Bagikan Helm Gratis


Bali - Hari Jadi Polwan setiap tahunnya diperingati setiap tanggal 1 September. Tahun ini adalah Hari Jadi ke-76 Polwan (Polisi Wanita) Republik Indonesia. Hari Jadi Polwan tahun ini jatuh pada hari Minggu, 1 September 2024. Dengan mengusung tema "Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas."


Dalam rangka menyambut hari bersejarah bagi Polwan RI ini, Polwan Polda Bali bersama Jasa Raharja Bali laksanakan pengaturan lalu lintas, membagikan brosur keselamatan berlalulintas serta memberikan helm gratis kepada pengendara yang tidak menggunakan helm, bertempat di Simpang Catur Muka Puputan Badung, Denpasar. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin (19/8/2024).


Kegiatan Polwan Polda Bali bersama Jasa Raharja Bali tersebut dipimpin oleh Kompol Ni Wayan Yanti Susanti, S.H., M.H. (Kasi Audit dan Inspeksi Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Bali).


Dalam penyampaiannya, Kompol Yanti menyebutkan bahwa, selain melaksanakan pengaturan lalu lintas, kegiatan ini juga bertujuan memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat, pihaknya juga membagikan brosur serta memberikan helm gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan helm saat berkendara.


"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam upaya menekan angka kecelakaan. Saya juga berharap dengan kegiatan ini dapat lebih menertibkan pengendara, sehingga diharapkan dapat meminimalisir pelanggaran dan tingkat kecelakaan dapat ditekan," tutupnya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post