Matangkan Persiapan Pengamanan IAF ke-2 dan HLF MSP di Bali, Polri Gelar TFG


Bali - Kepolisian Negara Republik Indonesia menggelar Tactical Floor Game (TFG) untuk mematangkan persiapan pengamanan jalannya KTT Indonesia-Africa Forum (IAF) ke-2 dan High Level Forum on Multi Stakeholders Partnership (HLF MSP) di Gedung Presisi Polda Bali, Rabu (28/8/2024).


TFG dipimpin oleh Kabaharkam Polri, Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si. Selaku Kepala Operasi Puri Agung II-2024 didampingi Kapolda Bali, Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.IK., M.Si. selaku Wakil Kepala Operasi Puri Agung II-2024.


Kegiatan ini diikuti seluruh satuan tugas di antaranya Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas Walrolakir, Satgas Tindak, Satgas Gakkum, Satgas Anti Terror, Satgas Humas serta Satgas Banops.


Dilaksanakannya kegiatan TFG ini bertujuan untuk menyusun taktik dan strategi yang akan diterapkan Polri dalam pelaksanaan pengamanan KTT Indonesia-Africa Forum (IAF) ke-2 dan High Level Forum on Multi Stakeholders Partnership (HLF MSP).


Dalam TFG yang dilakukan, dibahas juga kendala yang nantinya dikhawatirkan terjadi. Hal tersebut dibahas untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post