Apel Jam Pimpinan, Kapolres Bandara Ngurah Rai Ingatkan Beberapa Hal kepada Anggotanya


Badung- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan beberapa hal kepada anggotanya saat memimpin Apel Jam Pimpinan (Apel Jampim) yang dilaksanakan di Halaman Kantor Polres Bandara, senin (12/8/2024). 


Kegiatan apel jam pimpinan ini turut juga dihadiri oleh Wakapolres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H., para Pejabat Utama (PJU), Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN).


Dalam arahannya, Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan beberapa hari yang lalu di Polda Bali telah berlangsung serangkaian acara penyambutan dan serah terima jabatan Kapolda Bali. 


“Seluruh personil diharafkan untuk mengenal dan menghafal nama Bapak Kapolda Bali yang baru termasuk nama-nama pejabat lainnya di Polda Bali”ucapnya. 


Seiring dengan pergantian pucuk pimpinan di Polda Bali, Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., meminta mempersiapkan diri termasuk penyiapan kantor dan kelengkapannya mengantisifasi kegiatan kunjungan Kapolda Bali. 


“Terkait dengan kebijakan Bapak Kapolda yang baru diantaranya Comander Wish agar dilaksanakan oleh seluruh anggota dalam pelaksanaan tugasnya,”katanya. 


Selain itu, hari jumat lalu Polres Bandara juga menerima kehadiran Tim Wasrik Mabes Polri yang dilaksanakan di Polresta Denpasar tentang audit kinerja tahap II tahun 2024.


“Nanti apa yang menjadi temuan dan menjadi catatan Tim Wasrik untuk Polres Bandara agar para satker segera memberikan jawaban atau memperbaikinya sehingga kedepannya tidak ada lagi temuan serupa,”pungkasnya.  (hms24)

Post a Comment

Previous Post Next Post