Satgas Ops Cipkon Patroli Malam Kawasan Rawan Gangguan Kamtibmas


Denpasar - Antisipasi gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas Satgas Operasi Cipta Kondisi Agung 2024 Polda Bali patroli kawasan-kawasan rawan akan gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas di seputaran kota Denpasar, selasa 30/7/2024.


AKBP drh. Komang Tresna Arbawa Manik S.H., selaku Ka UKL 3 Satgas Ops Cipkon, selesai memberikan arahan kepada anggota saat apel malam pukul 24.00 Wita di Mapolda Bali, langsung  memimpin 75 personil gabungan Brimob, Samapta, Pamobvit dan Ditlantas, untuk melaksanakan patroli mobile malam hari.


Dengan sasaran wilayah kerobokan dan jalan Sunset Road Badung di kedua lokasi tesrsebut para personil antisipasi adanya gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas dengan cara menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga maupun pedagang yang ditemui dan melakukan pengaturan lalulintas.


Selanjutnya Satgas Ops Cipkon patrol mengarah Jl. Mahendradata dan Jl Imam Bonjol Denpasar di kedua lokasi tersebut para personil langsung melaksanakan pengaturan lalulintas serta memberikan himbauan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas kepada para pengendara yang melintas.


Di empat lokasi yang sudah di lalui patrol berjalan lancar dan aman, selanjutnya Satgas Ops Cipkon mengarah terminal Tegal, dimana pada malam hari terminal di manfaatkan warga sebagai tempat berjualan makanan dan lainnya, disana juga para personil menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga dan para pedagang, agar turut menjaga keamanan lingkungan masing-masing.   


Patroli malam berlangsung lancar, tidak ditemukan hal-hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas, secara umum situasi kota Denpasar aman dan kondusif, hingga patroli berakhir pada rabu pukul 05.00 Wita. ***

Post a Comment

Previous Post Next Post